OPEN TALK

[press release]

OPEN TALK

Dokumentasi Open Talk Jurusan Biologi UB 2020

Open Talk merupakan salah satu program kerja Divisi Hubungan Masyarakat HIMABIO UB 2020 dengan bentuk kegiatan berupa forum diskusi antar seluruh civitas akademika Biologi UB terkait permasalahan yang ada di lingkup jurusan sebagai tindak lanjut dari penyaluran aspirasi warga Biologi, diikuti penyampaian informasi oleh jurusan, dan apresiasi mahasiswa berprestasi. Di tahun 2020 ini pelaksanaan Open Talk dilakukan secara daring dikarenakan adanya pembatasan kegiatan secara offline yang merupakan dampak adanya pandemi Covid-19. Walaupun dilakukan secara daring, kegiatan ini dapat berjalan secara lancar dan tidak memutuskan semangat para mahasiswa Jurusan Biologi UB untuk tetap menyalurkan keluhan dan aspirasi mereka agar Jurusan Biologi UB dapat lebih baik lagi kedepannya. Seperti tahun sebelumnya, acara ini dibuka dengan sambutan-sambutan oleh pihak-pihak terkait baik dari Jurusan Biologi UB maupun dari HIMABIO UB, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dan tanya jawab, serta diakhir acara terdapat awarding atau apresiasi untuk teman-teman mahasiswa JBUB yang berprestasi.

Dilaksanakannya kegiatan Open Talk ini yaitu bertujuan untuk:

  1. Sebagai media penyampaian informasi dari jurusan kepada mahasiswa serta media mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi kepada pihak jurusan.
  2. Mengeratkan silaturahmi antar civitas akademis JB UB.

Di kepengurusan tahun 2020 ini kegiatan Open Talk sudah terlaksana secara daring dengan menggunakan platform Zoom Meeting pada Kamis, 7 Januari 2020 dan diikuti oleh seluruh civitas akademika JBUB.

 

Divisi Pusat Komunikasi dan Informasi
Kabinet Sitoplasma
HIMABIO UB 2020