BIOGRAVITY

[press release]

BIOGRAVITY (Biology’s Graphic Design and Creativity Training)

 

Dokumetasi BIOGRAVITY 2020

BIOGRAVITY merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pusat Komunikasi & Informasi HIMABIO UB 2020 dengan bentuk kegiatan berupa kelas desain yang memfasilitasi mahasiswa Biologi UB dalam pengembangan kemampuan desai grafis. Karena adanya pandemi di kepengurusan tahun 2020 ini, maka kegiatan BIOGRAVITY secara adaptif dirubah menjadi bentuk online yaitu webinar desain grafis  mengenai pengenalan software yang digunakan dalam pembuatan konten grafis dan teknik dasar desain grafis melalui aplikasi Adobe Photoshop guna mengasah kemampuan peserta dalam pembuatan konten grafis.

Tema yang digunakan dalama kegiatan BIOGRAVITY 2020 ini yaitu “Inovasi Milenial Berkarakter dengan Mengembangkan Kemampuan Desain Grafis.” Acara ini diisi oleh pemateri yang sudah ahli di bidang desain grafis, yaitu Muhamad Rifki Arifian (Graphic Desainer, Founder & Owner Maknakreatif Studio). Dilaksanakan kegiatan ini bertujuan agar peserta dapat menambah wawasan dan meningktakan  kemampuan dalam pembuatan konten grafis melalui pengaplikasian Adobe Photoshop.

Di kepengurusan tahun 2020 ini BIOGRAVITY sudah terlaksana secara daring dengan menggunakan platform Zoom Meeting pada Minggu, 22 November 2020.

 

Divisi Pusat Komunikasi dan Informasi
Kabinet Sitoplasma
HIMABIO UB 2020