Tampilan Baru web Himabio

Setelah cukup lama offline karena mengalami gangguan teknis pada server, situs web himabio akhirnya kembali mengudara pada tanggal 19 Juni 2014.  Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang mungkin masih setia menunggu atas hadirnya kembali dari “hilangnya peredaran” situs web kita tercinta ini…

Kini, web Himabio tampil kembali, dengan wajah “baru” dan link baru: “himabio.mipa.ub.ac.id” Adapun fitur baru, Himabio Shared Drive (HSD) telah diluncurkan. Harapannya, dengan fitur ini, dapat memudahkan mahasiswa untuk saling bertukar banyak hal dari artikel ilmiah, materi perkuliahan, e-book gratis, hingga software guna mendukung dan menunjang kegiatan perkuliahan. Untuk menunjang fitur, ini, kami juga meminta partisipasi dari rekan – rekan sekalian untuk menyumbangkan file – file yang terkait ketiga hal tersebut sehingga dapat terkumpul dengan baik dan mudah untuk didapatkan oleh Mahasiswa Biologi UB.

Tak lupa, kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses maintenance yang terjadi. Tak lupa kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran PPTI UB yang telah membantu kami dalam melakukan perbaikan web kita tercinta ini.

Akhir kata, selamat menikmati layanan yang ada di web Himabio yang baru. Kritik dan saran untuk pengembangan web dapat disampaikan ke:

Maulana Malik N.

email/FB: cheopz.explode@gmail.com

No. HP : 081222585797

Wassalam